Pages

Allah SWT & Nabi Muhammad SAW dilecehkan di wordpress, Jangan Diam !!!

Tadi pagi saat masuk ke dasborku di wordpress.com, aku menjumpai sebuah blog “muslim” bertengger di daftar “Blog WordPress.com Nge-Top hari ini”. Seketika aku mengucap “alhamdulillaah …” Saat itu aku merasa bersyukur karena ada blog “islami” yang ngetop di papan atas. Tapi rupanya aku keliru. Barusan, seorang sahabat memberi tahu bahwa blog tersebut bukan blog muslim. Bahkan, blog itu melecehkan Allah, Nabi Muhammad, dan segala yang berbau Islam. Astaghfirullaah….

Akankah kita tinggal diam saja menyaksikan Tuhan dan Nabi kita dilecehkan secara terbuka? Jangan! Mari kita bergerak melawannya. Kita bisa melawannya, antara lain dengan beramai-ramai melaporkan blog tersebut sebagai spam. (Laporan ini akan lebih efektif bila orang yang melaporkan ini ada banyak.)

Caranya: Klik http://en.wordpress.com/report-spam/?url=beritamuslim.wordpress.com.
Pada kotak "Your Email", tulislah alamat e-mail anda. Pada kotak “Why”, tuliskan alasan pelaporan kita. Misalnya: “This beritamuslim blog is named in a manner that misleads its readers into thinking that the owner is a Muslim. Whereas in fact, this blog insults muslims along with their properties.” kalau sudah klik "Report Blog". Sukran...

O...ya alamat blog yang menghina islam adalah http://beritamuslim.wordpress.com.

Dhedet Pratama

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment