Pages

Cara Memesan CD Ubuntu dan CD Kubuntu Gratis Online yang di kirim langsung dari Belanda

Sekarang ini Distro Linux sudah tidak terhitung lagi macamnya, ISOnya juga sudah banyak bertebaran di Internet. Meskipun file ISOnya bisa didownload secara gratis, tetapi yang menjadi masalah ukurannya yang sangat besar rata-rata diatas 600 MB. Bagi yang pakai Speedy dengan jatah bandwidth 1Gb pasti mikir 100 kali sebelum mendownloadnya. Tetapi jangan kahwatir, bagi penggemar Linux Ubuntu dan Kubuntu Anda bisa mendapatkan CDnya gratis langsung dikirim sampai rumah.

Saya tahu hal ini karena waktu awal Februari 2010 kemarin saya Online di tempat PKL, secara tidak sengaja saya menemukan artikel tentang cara memesan CD Ubuntu dan Kubuntu Gratis yang dikirim langsung dari Belanda dan saya mengikuti langkah-langkah yang di perintahkan dalam artikel tersebut dan dalam artikel itu, kita di perintahkan untuk menunggu sampai 2 atau 3 minggu setelah pemesanan dilakukan, insyaallah CD nya akan sampai di rumah. Ternyata itu benar, kemarin waktu hari jumat, 19 Maret 2010, ada tukang pos yang datang ke rumah dan mengantar CD yang saya pesan waktu awal februari 2010 kemarin, dan tukang pos nya mengatakan bahwa ada kiriman dari Belanda untuk dhedet pratama, dan saya sangat terkejut, ternyata beneran CD itu dikirim sampai kerumah bahkan tanpa mengeluarkan uang sepeserpun.

Jika Anda seperti saya mendapatkan CD Ubuntu Gratis, berikut adalah langkah-langkahnya:


1. Untuk CD Kubuntu

· Kunjungi https://shipit.kubuntu.org

· Register jika belum punya account.

· Setelah punya account, login dan isi data diri.

· Anda bisa meminta request lebih dari 1 Cd, tapi kemungkinan besar di tolak karena banyaknya permintaan.


2. Untuk CD Ubuntu

· Kunjungi https://shipit.ubuntu.com

· Login atau register jika belum terdaftar. Anda bisa menggunakan account dari shipit.kubuntu.org untuk login disini jadi tidak perlu register lagi jika sudah punya account di Kubuntu.

· Langkah selanjutnya sama seperti langkah memesan CD Kubuntu.


Catatan: Klik "Spesial Request" bila anda menginginkan CD linux ubuntu atau kubuntu lebih dari 1.

Gunakan alasan yang sopan dan baik, berisi kenapa anda ingin mendapatkan CD linux lebih dari 1

Contoh :

dear Ubuntu team, I need 5 CDs of Ubuntu for my Computer Laboratory. In my Computer laboratory need operating System like Ubuntu cause ubuntu very user friendly for user Computer beginner and amazing Display. So please give me 5 Cds!


Dengan cara diatas Anda bisa mendapatkan CD Kubuntu dan Ubuntu gratis.

Dhedet Pratama

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

1 comment: