Pages

Pasang Iklan

Pasang IKLAN

hanya Rp. 50.000/bulan, MAU??


Anda ingin memasang iklan produk/usaha/perusahaan anda dengan harga murah? di sini tempatnya. Hanya dengan Rp. 50.000/bulan anda sudah bisa pasang iklan sesuai space yang telah disediakan di blog ini. MURAH bukan?? :D 

Jika Bapak/ibu/nyak/engkong/kakek/babe/uda/uni/om/tante/ berminat, caranya gampang. Cukup dengan mengirimkan permintaan pemasangan iklan lengkap dengan picture iklan yang akan dipasang ke email saya (dhedet): dhedet.pratama@gmail.com. Setelah itu silahkan kirimkan fee space iklannya ke nomor rekening: 0181908774, BNI Cabang Kota Sumbawa, atas nama Dhedet Pratama. Mudah bukan?? hehehe :) 

Iklan produk/usaha/perusahaan anda akan di iklankan selama 1 bulan di blog ini. Jika ingin perpanjangan, silahkan konfirmasi kembali ke email tersebut di atas dan membayar fee space iklan paling lambat tanggal 3 setiap bulannya. 

Oke.. semoga produk/ usaha anda semakin laris dan perusahaan anda semakin maju. :)


Dhedet Pratama

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment