Pages

Bengkel di Cempaka Putih Terbakar


Ilustrasi

Jakarta - Kebakaran melanda pabrik dan bengkel di sekitar Jalan Pramuka di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa dini hari sehingga petugas pemadam kebakaran menerjunkan hingga lebih dari 20 unit mobil pemadam.

Informasi dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya di Jakarta, Selasa (6/9) dini hari menyebutkan peristiwa nahas itu diperkirakan berawal sekitar pukul 03.30 WIB.

Sekitar 21 unit mobil pemadam dari sejumlah pos pemadam kebakaran segera berdatangan untuk mengatasinya.

Para petugas pemadam kebakaran yang diturunkan tidak hanya dari Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat, tetapi juga dibantu para petugas dari Damkar Jakarta Timur.

Setelah sekitar satu jam api berkobar, akhirnya para pemadam kebakaran berhasil menguasai situasi dan melakukan proses pendinginan sebelum kembali ke kantor mereka.

Hingga berita diturunkan, belum diketahui adanya korban dalam peristiwa kebakaran tersebut, sedangkan nilai jumlah kerugian juga belum dapat diperhitungkan secara pasti.

Kejadian kebakaran tercatat telah beberapa kali melanda daerah Cempaka Putih, Jakpus, pada tahun 2016 ini.

Sebelumnya, kobaran api juga pernah melanda pemukiman padat di sekitar kawasan tersebut pada 16 April 2016 yang terjadi dari kompor yang meledak di sebuah rumah makan.

Selain itu, peristiwa kebakaran juga diberitakan sejumlah media pernah terjadi di Cempaka Putih pada 9 Februari 2016. Tidak ada korban jiwa dalam beberapa kejadian nahas tersebut. (an)

Dhedet Pratama

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment