Pages

SEPAK BOLA - Islandia Bermain Imbang 1-1 Dengan Ukraina

Ukraina Vs Islandia

Kiev - Islandia berhasil selamat dari kegagalan penalti ketika mereka memulai upanya untuk lolos ke Piala Dunia untuk pertama kalinya, dengan bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Ukraina pada Senin (6/9).

Tim tamu, yang membuat banyak orang kagum berkat keberhasilannya mencapai perempat final Piala Eropa 2016, memulai apa yang mereka tinggalkan di Prancis dengan membuka keunggulan pada menit kelima melalui Alfred Finnbogason.

Islandia semestinya dapat memimpin lebih banyak ketika tembakan jarak dekat dari Jon Dadi Bodvarsson mengarah lurus ke kiper Andriy Pyatov, kemudian bola pantul melambung meninggalkan gawang yang kosong pada pertandingan Grup I zona Eropa.

Ukraina, yang memainkan pertandingan pertama mereka di bawah asuhan pelatih baru Andriy Shevchenko setelah ia menggantikan Mykhailo Fomenko setelah Piala Eropa 2016, menyamakan kedudukan empat menit sebelum turun minum melalui gol yang dibukukan Andriy Yarmolenko.

Mereka mengendalikan permainan setelah turun minum dan Yevhen Konoplyanka nyaris mencetak gol melalui sepakan jarak jauh yang dapat digagalkan Hannes Halldorsson.

Tim tuan rumah memiliki peluang yang lebih baik lima menit sebelum pertandingan usai ketika mereka mendapat hadiah penalti, bagaimanapun eksekusi Konoplyanka mengarah ke sisi luar tiang gawang kanan Halldorsson. (an)

Dhedet Pratama

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment